Selasa, 14 Februari 2017

4 Cara Top Beli Bitcon tapi Tetap Anonim


Saat Bitcoin terus bergelimang popularitas, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan mata uang diigal atau cryptocurrency itu. Beberapa pengguna kemungkinan ingin tetap muncul tanpa membongkar identitasnya atau anonim. Ini seperti tantangan.

Beberapa perusahaan memahami kebutuhan untuk membeli Bitcoin secara anonim dan menciptakan beberapa solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, yang perlu diingat beberapa solusi ini boleh jadi membebankan biaya yang lebih tinggi dari biasanya.


4. ATM Bitcoin

Salah satu pilihan tepat untuk membeli Bitcoin secara anonim dengan menggunakan ATM Bitcoin. Meski perangkat ini tersebar terbatas di seluruh dunia, ATM Bitcoin tetap sepadan untuk mempertahankan anonimitas. Sayangnya ATM Bitcoin belum ada di Indonesia.



Dalam kebanyakan kasus, dengan memakak ATM Bitcoin berarti pengguna hanya dapat membeli dalam jumlah yang sangat kecil sampai mesin meminta verifikasi. Ini cara yang nyaman untuk menukarkan uang tunai untuk BTC meski tak bisa banyak “menggesek”.




3. Vocer Prabayar Bitcoin


Beberapa platform pertukaran Bitcoin di seluruh dunia memiliki spesialisasi dalam mengkonversi voucer prabayar yang ada dengan biaya penukaran relatif kecil. Vocer yang juga dapat diperjual-belikan sesamaa pengguna ini sangat digemari di Eropa. 

Meski demikian layanan tersebut dapat ditemukan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Vocer Bitcoin kemungkinan bisa dibeli dari beberapa platform, yang semuanya sudah diisi dengan saldo Bitcoin siap jadi. Di Indonesia vocer Bitcoin salah satunya dapat dibeli di Bitcoin.co.id.


2. LocalBitcoins


Mungkin solusi yang paling jelas dengan menggunakan platform LocalBitcoins. Tak seperti bursa tradisional lainnya, LocalBitcoins menghubungkan pembeli dan penjual satu sama lain. Setelah pembeli dan penjual menyetujui persyaratan, mereka kemudian dapat melakukan pembayaran untuk jumlah cryptocurrency tertentu.


Dalam banyak kasus, transaksi Bitcoin biasanya berpindah tangan dalam bentuk tunai. LocalBitcoins bukan satu-satunya platform perdagangan Bitcoin secara peer-to-peer, tapi mereka tetap yang terbesar. Layanan dompet atau platform peer-to-peer ini memungkinkan pengguna mempertahankan anonimitasnya. Pembeli dan penjual hanya berbagi informasi pribadi yang diperlukan saja.


1. Purse.io


Ini mungkin kejutan bagi sebagian orang, namun Purse.io cara yang efektif untuk membeli Bitcoin secara anonim. Purse bukanlah platform pertukaran bitcoin langsung. Mereka juga tidak mengkhususkan diri dalam perdagangan peer-to-peer. Sebaliknya, Purse.io mengubungkan Whist List Amazon yang mencari cara mendapatkan cryptocurrency. Sebuah cara yang cerdas menggabungkan Amazon dan cryptocurrencydalam satu platform.


Purse memungkinkan pembeli Bitcoin untuk tetap anonim ketika memperolah item dari daftar keinginan seseorang. Penjual Bitcoin dilindungi juga, karena pembeli tidak akan pernah melihat alamat pengiriman. Penting untuk diingat Purse biasanya muncul dengan harga premium, yang menambahkan biaya hingga 20 persen atau lebih.

Foto: Pixabay, Istimewa


Jangan Lewatkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar